Iklan Search

Plenyut APK Free Download : Aplikasi Penghasil Uang

Hai kawan, balik lagi nih sama kami. Kali ini kami bahas apa ya? Tenang saja, kita bakalan bahas uang. Kalo bahas uang kalian pasti seneng, iyakan? Pastinya. Jadi kali ini kita akan bahas bagaimana cara mendapatkan uang secara online dengan cara yang sangat mudah.

Saldo ini saya dapat selama 2 hari
Aplikasi ini dinamakan plenyut jika kalian ingin mendownload-nya silahkan untuk klik link di bagian bawah artikel ini. Disini saya akan langsung reviw bagaimana aplikasi plenyut itu sendiri. Aplikasi ini tidak banyak berbeda dengan aplikasi penghasil uang online lainnya dan aplikasi ini sendiri belum rilis di playstore jadi uang yang dihasilkan merupakan bagian dari pemasang iklan di aplikasi ini.

Aplikasi ini masih terbilang baru, namun banyak yang sudah membuktikan jika aplikasi ini payed atau terbukti membayar. Terus nagaimana cara aplikasi ini membayar? Ada dua pilihan, yang pertama lewat OVO dan yang kedua lewat GOPAY. Jadi gak main tf bank sana sini deh, batas minimal pengambilan adalah 100 ribu jadi kalian semangat ngumpulin saldo nya.

Fiturnya selain membayar lewat kedua aplikasi diatas masih banyak lagi loh. Kalian bisa menukar saldo kalian dengan pulsa, data seluler, voucher game, voucher belanja, bahkan voucher listrik.
Jadi yang kerjanya di rumah atau gak terlalu sibuk atau bahkan lagi mencari pekerjaan online, disambi sambil pakai aplikasi ini bisa menguntungkan banget.

Kenapa saya merekomendasikan aplikasi ini? Kalian lihat sendiri, bahwa fee dari survey yang kita isi tuh lumayan besar. Gak seperti aplikasi lain yang bayar ratusan rupiah setelah kita isi survey. Terakhir saya isi survey fee nya 10.000 rupiah, dan itupun satu survey setiap hari ada tiga survey dan masing masing berbeda harga. Contohnya dibawah ini, surveynya pun terbilang tidak terlalu serius.

Dengan survey segini saja dapat 6.000


Bagaimana cara daftarnya? Coba ikuti langkah dibawah ini :

Langkah 1
Kalian download plenyut nya.

Langkah 2
Buka aplikasi nya dan masukan captcha. Tenang, captcha nya hitungan sederhana kok.


Langkah 3
Isi identitas anda, kalaupun takut ada apa-apa isi aja dengan identitas palsu. Yang penting nama harus sama dengan nama di akun OVO atau GOPAY kalian.

Langkah 4
Jika diminta refferal code maka masukkan MISB8B81 karena kalian akan dapat tambahan 25.000 rupiah saldo.

Langkah 5
Bermain isi survey

Update hasil nuyul :




Sekian postingan ini semoga bermanfaat bagi kita, jangan lupa subscribe di pojok kanan atas itu atau dibawah artikel ini. Komen juga biar rame

0 Response to "Plenyut APK Free Download : Aplikasi Penghasil Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel