Iklan Search

Cara Mengatasi Akun Adsense Suspended 30 Hari

Hai kawan balik lagi nih sama kita di Tech Lover Indonesia. Nah sekarang kita akan bahas apa nih? Sekarang kita akan bahas tentang hasil dari eksperimen kami tentang klik iklan sendiri di adsense. Jika kalian tertarik dengan artikel kami dan berminat untuk mendapatkan notifikasi saat ada update dari kami silahkan subscribe website ini menggunakan nama dan e-mail kalian. Jangan lupa untuk komen ya, admin akan sangat senang menanggapi komentar kalian.


Sesuai judul : Cara Mengatasi Akun Adsense Suspended 

Dalam waktu seminggu ini admin melakukan percobaan menggunakan akun admin sendiri. Lihat sekarang tidak ada iklan di blog admin, lah kenapa? Karena admin ingin membuktikan perkataan orang-orang tentang larangan meng-klik iklan sendiri. Tidak hanya sebatas dari itu admin akan menjelaskan bagaimana yang harus dilakukan serta bagaimana cara mengakalinya agar akun tidak ter-suspend lagi.

Nah setelah seminggu admin melakukan eksperimen akhirnya tiba juga notifikasi email dari google yang menyatakan ada traffic janggal di blog admin. Akhirnya admin chek ke akun adsense, dan ternyata ada tulisan “Your account is temporarily suspended - as a result of this suspension, ad serving is disabled. Please look into the reasons for the suspension in the Policy Centre”.


Kata google [Google menangani pelanggaran kebijakan dan traffic tidak valid dengan sangat serius guna melindungi pengguna, penayang, dan pengiklan yang membentuk ekosistem periklanan kami. Meskipun kami biasanya memberitahukan penayang dan mengambil tindakan terhadap kebijakan dan traffic tidak valid di tingkat situs, terkadang kami harus menangguhkan atau menonaktifkan akun karena pelanggaran kebijakan atau traffic tidak valid.]

Benar sekali bahwa saja google sangat sensitif dengan masalah ini, jadi kita tidak boleh bermain-main (Jangan contoh admin).

Kata google lagi [Penangguhan akun memberi waktu untuk membuat perubahan yang relevan pada situs Anda. Penangguhan dapat berlangsung dalam jangka waktu yang berbeda. Durasi penangguhan akan dicantumkan di pemberitahuan email. Jika ditangguhkan Anda akan tetap bisa masuk ke akun AdSense. Namun, tidak akan ada iklan yang ditampilkan selama durasi penangguhan. Anda juga akan melihat bahwa penangguhan pembayaran telah secara otomatis ditambahkan ke akun Anda.] Disini kita asumsikan bahwa pemberian waktu suspend berbeda menurut pelanggaran yang kita lakukan. Admin terkena suspend selama 30 hari. Dan uang kalian tidak akan hilang (mungkin).

Kata google lagi lagi [Di akhir masa penangguhan, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan, menghapus penangguhan pembayaran, dan memantau akun Anda untuk memastikan kepatuhannya. Perhatikan bahwa jika masalah pelanggaran kebijakan atau traffic tidak valid lainnya tetap ada setelah masa penangguhan akun, kami dapat menonaktifkan akun secara permanen. Perhatikan bahwa banding atas penangguhan akun tidak dapat dilakukan.



Lohkan uangnya hilang heheheh (maaf), bisa saja terjadinya bann. Gak bisa dibanding lagi wow, bikin akun lagi deh kalian jika saja masih terulang.

Lagipula apasih alasannya akun kena suspend? Pertama kalian mungkin blogger baru yang (mohon maaf) traffic pv nya masih dibawah 100 ingin segera mendapatkan monetisasinya dengan cara men-klik iklannya sendiri. Kedua ada orang yang iri dengan prestasi anda sehingga dia klik iklan anda berkali-kali sehingga akun anda di suspend oleh pihak google.

Dua masalah ini sama, yang berbeda adalah pelaku nya. Untuk masalah pertama kalian tinggal menahan rasa “gatal” kalian untuk mendapatkan uang. Santai saja dengan cara tetep rutin bikin artikel yang menarik dan berharga dengan nilai SEO yang tinggi. Yang jadi masalah adalah yang kedua ini, bagaimana caranya agar tidak ada orang yang seperti itu? Simak nih dibawah :

Yang harus kalian lakukan saat dalam masa suspend :
1.      Berdoa dan perbaiki kesalahan kalian;
2.      Hilangkan semua script tentang ads kalian demi menanggulangi bann (teman admin di bann ketika masa suspend dikarenakan script ads masih ada di blog);
3.      Tetap rajin update artikel.

Setelah masa suspend :
1.      Rajin update artikel;
2.      Gak usah gatal nge-klik iklan;
3.      Jangan pasang iklan terlalu banyak karena dari situ sifat iri seseorang timbul;
Sekian dulu artikel ini admin buat. Silahkan komentar dan ceritakan pengalaman kalian. Jika ingin request silahkan juga.



1 Response to "Cara Mengatasi Akun Adsense Suspended 30 Hari"

  1. makasih gan, tipsnya bermanfaat nih buat ngatasi masalah adsense yang pernah saya alami

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel