Iklan Search

License Key ESET NOD32 Antivirus 12.1.34.0 Terbaru

Hai teman,balik lagi nih sama kita. Tidak bosan kan? Pastinya karena disini kita akan membahas hal sederhana tapi penting di sekitar kita. Nah jika kalian bingung kita akan membahas apa, kita kasih clue nih : License Key ESET NOD32 Antivirus 12.1.34.0



Nah sebenarnya apasih kegunaan dari antivirus ini? Ya pastinya buat nahan virus yang masuk maupun membersihkannya kan ya. Di ESET NOD32 ini dia dapat mendeteksi, memblokir, dan menghapus berbagai virus, spyware, malware, worm, bot, trojan, rootkit, ransomware, dan skema phishing. Nah hebatnya lagi, menurut pengalaman saya sendiri dalam menggunakan ESET NOD32 ini. Dia bisa memblokir ads yang mengandung virus di internet. Jadi kalian gak perlu khawatir akan banyak gangguan iklan yang ada di website yang kalian akses.

ESET NOD32 menyediakan perlindungan virus dasar untuk PC tanpa banyak notifikasi yang banyak dikakukan oleh program antivirus lainnya. Jadi kita gak perlu merasa terganggu jika banyak notif, kasarannya gak banyak omong tapi banyak kerja. Namun, ESET NOD32 memang menawarkan beberapa opsi lebih premium jika Kalian mencari perlindungan yang lebih lengkap. Paket Smart Security Premium mereka termasuk firewall, filter spam, pengelola kata sandi, dan perlindungan belanja online.

Berikut adalah beberapa manfaat ESET NOD32.
1.    Perlindungan Email - ESET NOD32 memindai email untuk mencari virus, malware, spyware, worm, bot, dan banyak lagi.
2.    Memindai Perangkat Eksternal - Selain memindai komputer kalian, ESET NOD32 juga akan memindai semua perangkat eksternal yang Kalian pasang ke dalamnya, termasuk drive USB, ponsel, dan banyak lagi. Bahkan akan menghapus ancaman dari perangkat tersebut.
3.    Pindai File saat Kalian Buka - ESET NOD32 memindai semua file baru saat Kalian membukanya untuk memastikan tidak ada ancaman.
4.    Akses ke Database Virus Online - Program terhubung ke database virus online, sehingga selalu diperbarui dengan ancaman terbaru.

ESET NOD32 telah secara konsisten terbukti memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap beragam virus dan ancaman online. Tetapi sementara banyak program antivirus menyebabkan kelambatan dan memperlambat komputer, ESET NOD32 tidak mengurangi kecepatan apa pun. Untuk alasan itu saja, program ini sangat kami rekomendasikan
Dalam pengujian baru-baru ini, EST NOD32 memblokir lebih dari 99% dari lebih dari 300 sampel malware. Tetapi mungkin yang paling mengesankan adalah kemampuannya untuk mendeteksi dan menghapus virus yang terletak di perangkat eksternal. Saat kalian memasukkan apa pun ke komputer kalian, EST NOD32 akan memindai perangkat dan segera menghapus segala ancaman. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tidak hanya melindungi komputer Anda, tetapi juga ponsel Anda dan berbagai perangkat USB.

Dan kalian dapat menikmati semua perlindungan ini tanpa memperlambat kecepatan komputer Anda. Pengujian telah menunjukkan bahwa saat menjalankan EST NOD32, kecepatan komputer tetap sama, baik kalian internetan, bermain game, atau menonton video.
Satu-satunya kekurangan EST NOD32 adalah program antivirus dasar dan tidak menyertakan banyak fitur keamanan premium. Meskipun menyediakan lebih dari cukup perlindungan untuk penggunaan internet dasar, jika Anda menginginkan beberapa fitur keamanan yang lebih kuat seperti firewall atau perlindungan spam, kalian selalu dapat meningkatkan ke Internet Security atau paket Smart Security Premium.

Nan ini nih yang kalian tunggu, selagi membaca basa basi diatas. Pasti kalian gak baca dan langsung scroll kesini. Sudah kuduga.

BT2G-XKDE-2W34-3AS5-7U2V (Valid sampai 28 Maret 2020)

Bukti nya ada di gambar atas.




0 Response to "License Key ESET NOD32 Antivirus 12.1.34.0 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel