Iklan Search

Cara Menggunakan Kuota Sisa | Psiphon Pro

Cara Menggunakan Kuota Sisa | Psiphon Pro - Hai sahabat TechLoverIndo, kali ini kita bakalan bahas nih bagaimana dan apakah bisa sebenarnya menggunakan Aplikasi Psiphon Pro ini untuk mengkonversi kuota itu sendiri.


Daftar Isi
  1. Pengantar
  2. Psiphon Pro
  3. Bisa atau Tidak

 

Pengantar

Bagi kalian semua pengguna kuota internet seperti Telkomsel, Xl, 3, Axis, dan sebagainya pasti mengenal istilah pembagian kuota. Pembagian kuota tersebut digunakan oleh provider untuk menambah variasi dari konten yang mereka tawarkan. Namun sebenarnya kita tidak menggunakan semua dari pembagian tersebut, misalnya kalian mendapatkam kuota maxstream yang disediakan oleh provider Telkomsel namun kalian tidak menggunakan maxstream itu sendiri, atau mungkin yang mendapatkan kuota videomax tapi tidak pernah digunakan.

Banyak rumor beredar bahwa kuota maxstream, videomax, dll yang tidak digunakan tersebut bisa diubah menjadi kuota reguler yang 24 jam. Mereka menyebutkan bahwa hal tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi Psiphon Pro. Apakah benar bisa dilakukan? Kita bahas mengenai aplikasinya :

 

Psiphon Pro

Psiphon VPN adalah aplikasi yang menawarkan segala hal terbaik yang dapat ditawarkan VPN; berikut adalah daftar semua fitur.

Fitur pertama yang dapat ditawarkan Psiphon kepada siapa saja yang mungkin ingin membuka blokir situs yang mereka coba jangkau adalah alat anti-sensor. Jika VPN lain hanya bergantung pada sistem VPN tunggal, aplikasi ini bisa mendapatkan lebih jauh dengan mengandalkan sistem SSH yang mungkin menjadi alternatif yang sempurna untuk VPN jika tidak dapat mencapai situs yang diblokir. Dalam beberapa kasus, ada beberapa situs web yang mungkin dilindungi dengan akses pembatasan ganda yang tidak bisa dilewati VPN biasa. Dalam hal ini, SSH adalah VPN yang lebih kuat dan lebih efektif yang dapat membawa kalian ke situs web yang kalian inginkan. Dengan begitu, situs yang diblokir tidak lagi menjadi masalah. Jadi Psiphon Pro ini hanyalah VPN bukan pengubah kuota, namun VPN nya lebih bagus dari VPN lain.

Yang kedua adalah kerahasiaan. Aplikasi ini tidak akan mengambil apa pun dari Android kalian. Yang perlu dilakukan hanyalah melindungi akses internet kalian dari batasan yang diberlakukan oleh penyedia internet atau perusahaan lain sebesar negara. Selain itu, ia juga tidak akan meminta kalian untuk memasukkan ID email Anda pada formulir pendaftaran. Dengan begitu, akses internet kalian akan menjadi pribadi dan aman. Namun, VPN ini tidak membuat akses internet kalian anonim.

 

Bisa atau Tidak

Jawabannya bisa dan tidak, ada suatu kondisi dimana terjadi bug dalam aplikasi. Untuk menjadikan kuota internet kalian dialihkan namun bug ini harus ditemukan. Jadi memang sulit untuk bisa mendapatkan bug ini. Jika kalian berminat bisa mencari tutorial bagaimana cara nya untuk merubah kuota kalian di dalam website ini. (Menyusul).

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Sisa | Psiphon Pro "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel