Iklan Search

Solusi Tidak Tersedia Jaringan saat Memasang Wifi

Solusi Tidak Tersedia Jaringan saat Memasang Wifi - Hai Techlovers, kembali lagi bersama kami yang sengaja membawa masalah terupdate dan dirasakan oleh banyak orang. Pernahkah kalian ingin berlangganan wifi seperti Indihome, MNC Play, MyRepublic, GIG Indosat, Biznet, XL Home atau penyedia layanan jaringan wifi lainnya namun tidak dapat dipasang karena alasan "Tidak Tersedia Jaringan"? Kami akan menjawabnya disini.

"Tidak Tersedia Jaringan" merupakan salah satu penyebab pemasangan jaringan wifi kita gagal, hal tersebut dikarenakan tidak tersedia nya tiang jaringan terdekat dari rumah kita. Hmm sangat terasa ya efeknya terkhusus kita yang tinggal di pedesaan, niat mau irit malah tidak tersedia jaringan. Pasalnya saat kami hitung-hitung biaya paket internet individu bulanan lebih mahal daripada penggunaan wifi bulanan. Lantas kita harus apa untuk lebih irit di masa pandemi ini? Simak penjelasan berikut :

     Kombinasikan Modem dengan Router. Jika tidak tersedia layanan wifi dirumah kita, kita buat sendiri wifi yang dapat digunakan seluruh keluarga. Bagaimana caranya? Kita hanya memerlukan Modem dan Router untuk instalasi nya. Harga router support modem berkisar 300 ribu, dan harga modem 4G berkisar 250 ribu. Dengan total perkiraan 550 ribu kita bisa membuat wifi kita sendiri. Kan sama saja dengan paket individu bulanan, sama sama pakai kartu perdana? Tunggu, dengan cara ini kita bisa membeli paket khusus keluarga yang berjenis kuota atau bahkan unlimited, cara ini lebih irit ketimbang paket individu bulanan.

 

Router TP-Link


 

 Modem Huawei E8372

Rekomendasi Paket Keluarga. Nah disini kami juga akan merekomendasikan paket keluarga yang cocok untuk wifi buatan kita sendiri, berikut penjabarannya :

Nama Provider

Keterangan Paket

Harga

By.U

Unlimited 1.5 Mbps (30 hari)

Rp140.000

3

150 GB

Rp150.000

Indosat

Freedom U + 60GB

Rp150.000

 


0 Response to "Solusi Tidak Tersedia Jaringan saat Memasang Wifi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel